Jumat, 26 Februari 2010

Siksaan Kebaya






Beberapa pekan ini jadwal wikend dipadati dengan undangan pernikahan.

Pernikahan teman kantor suami, tetangga dan juga teman.

dan...saat menghadiri resepsi, selalu pakaian yang aku gunakan adalah kebaya.

Kebaya yang paling aku (suami sih sebenarnya yg milih) adalah kebaya warna hijau yang dulu (4thn yang lalu) aku pakai saat acara pengajian dan midodareni.



Kapok deh pakai kebaya lama-lama. Harus pakai stagen (aku ganti korset aja deh, ga bs muter2in dibadan ) kadang juga pakai kamisol.rasanya sesak banget di perut. Kan ga bisa makan banyak nanti di tempat resepsi.. hiks..hiks..



Belum lagi bawahan berbentuk sarung yang kalo jalan mesti langkah kecil-kecil.
ribet dan kesrimpet-srimpet (atau karena aku yg ga feminim ya hehe)

aku jadi membayangkan perempuan2 jaman dulu yg setiap hari pake kebaya
mereka terlihat sangat anggun!
^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar