Minggu, 21 Februari 2010

RUMAH CANTIK CITRA SEMARANG




Rumah Cantik Citra pertama kali hadir di Semarang sekitar bulan Oktober 2009
Ruang tunggu yang nyaman dan hotspot yg tersedia, membuat kita yang menunggu ga merasa bosan.
Foto ini, saya ambil disalah satu sudut ketika saya bisa duduk di sofa dengan nyaman dan menikmati suasana yang ada :))
Oiya ada konsultan beauty-nya juga lho, Sambil nunggu dipanggil bisa di test dulu kulit kita termasuk jenis apa.
Kali pertama; kulit saya normal cenderung kering dan banyak kulit matinya . Artinya harus pake perawatan dengan
HBL Citra warna merah muda yang mengandung madu, agar lebih kencang. cocok untuk perempuan diatas 25 tahun keatas. Dan disarankan seminggu sekali melakukan body scrub. Kali kedua kesana, Alhamdulillah kulit saya terlihat lebih segar dan cantiq..hehe

Pertama kali saya datang kesana awal bulan Desember, mencoba treatmen face massage
Hmm...cuma dengan harga 20.000 (atau membawa produk) saya sudah bisa menikmati kelihaian tangan-tangan terapist profesional memanjakan wajah saya.
Untuk face massage treatmen selama 30 menit, tapi hasilnya terasa lebih ringan, pening2 di kepala hilang dan sampai rumah dapat pujian dari suami.. ahay.. katanya "sepertinya cocok disana daripada ke Na**s*a" :D

Hari ini, kunjungan saya yang ketiga dan saya ingin mencoba body massage.
Rasanya kapok kalo pijat capek karena pijatannya terlalu keras dan bikin badan njarem semua



Kali ini benar2 dimanjatkan dengan treatmen body massage tekhnik shiatsu.
dan dilanjutkan dengan treatmen yang lain
(sayang diruang perawatan ga boleh motret :P )
Mantabs...

2 thumbs up 4 RCC Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar